3D Computer Monitor Image

Hal pertama yang Anda perlu lakukan adalah mendapatkan gambar monitor komputer. Anda dapat menggunakan yang Anda sukai, Efek akan lebih baik jika layar berada pada sedikit sudut. Berikut adalah salah satu yang  akan digunakan.

Hal berikutnya adalah  apa yang akan Anda gunakan untuk gambar pada monitor. Anda ingin berpikir tentang bagian mana yang akan keluar dari monitor untuk efek 3D. Mobil datang pada Anda, atau sepeda motor membuat pilihan yang baik. Juga orang-orang dengan lengan atau kaki mereka mencuat juga baik untuk pop keluar gambar. Saya akan menggunakan gambar mobil di bawah ini.

Seperti yang anda lihat, gambar ini terlalu besar untuk muat pada layar gambar monitor kita. Saya akan perlu untuk  turunkan skala  sedikit. Pilih  ukuran gambardan mengurangi pengaturan sampai Anda memilikinya seperti yang Anda inginkan. Jangan pernah menggunakan gambar yang terlalu kecil untuk mulai. Kecuali resolusi di atas 72 pixel / inch, kualitas akan dikorbankan jika Anda mencoba untuk memperbesar gambar. Anda  harus bermain-main untuk mendapatkan ukuran yang tepat.  Setelah Anda memiliki ukuran yang Anda inginkan, kemudian anda drang ke gambar monitor, seperti di bawah ini:

Selanjutnya, mengurangi opacity dari lapisan mobil menjadi sekitar 60%. Ini hanya sementara untuk memungkinkan kita untuk melihat ke gambar monitor yang berada di belakang.

Sekarang kita perlu melakukan beberapa transformasi untuk mendapatkan perspektif yang benar. Pilih Edit / Transform / Skew. Sekarang Anda akan perlu untuk menarik sudut-sudut gambar sehingga garis vertikal dan horisontal lapisan mobil berjajar dengan garis-garis vertikal dan horizontal dari monitor. Ini tidak harus tepat sempurna, hanya dekat. Kami tidak mencoba untuk ukuran ke layar dalam langkah ini.

Setelah Anda memiliki perspektif, pindahkan gambar sehingga seluruh layar monitor tertutup. Anda perlu memutuskan apa dan berapa banyak obyek  yang akan muncul keluar dari layar. Bagi saya, saya akan memiliki sisi  Lampu depan  dan ban yang muncul.

Saya akan menggunakan Pen Tool untuk memotong gambar agar sesuai dengan layar monitor. Ini adalah tempat opacity dikurangi benar-benar membantu, karena anda dapat melihat melalui tahu di mana untuk mengklik. Klik di tepi layar untuk memilihnya. Setelah Anda sampai ke 3d daerah yang bermunculan, pilih di sekitarnya. Teruskan seleksi sampai Anda kembali ke tempat awal anda membuat seleksi dengan pen tool tadi. Anda perlu memperbesar dan mengatur opacity saat Anda melakukannya. Untuk mempermudah pekerjaan anda.

Sekarang setelah kita selesai seleksi, kita perlu mengubahnya ke suatu pilihan. Lakukan ini dengan mengklik pada tab seleksi  di lapisan palet. Kemudian klik kanan pada seleksi  dan pilih “Make Selection” dengan  radius 1 pixel. Ketika anda selesai klik kembali ke tab layer.

Selanjutnya, pilih Pilih / Invers dan tekan delete. Ini harus menghapus segala sesuatu yang kita tidak inginkan dalam foto kita. Tekan Ctrl + D untuk membatalkan pilihan itu. Opacity  kembali ke 100% dan  selesai. Berikut adalahhasil akhirnya

sumber:webdesign.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: