20 Ribu Ponsel Batik dan Kayu Siap Edar

VIVAnews – Elzio baru saja meluncurkan ponsel dengan motif batik yang diklaim sebagai pertama di Indonesia. Selain motif batik, Elzio juga punya versi bermotif kayu.

Di tahap awal, Surya Candra, Managing Director Surya Citra Multimedia menyebutkan, baik ponsel berdesain batik maupun kayu akan dikapalkan masing-masing sekitar 10.000 unit di tanah air. Kedua ponsel ini dibanderol dengan harga sama, yakni Rp 678.910 per unitnya.

“Namun, karena desainnya yang unik, saya kira yang bermotif batik akan dijual lebih tinggi oleh para dealer di pasar,” kata Surya. “Untuk distribusinya, kami mengandalkan sejumlah master dealer yang telah menjangkau Aceh hingga Papua,” ucap Surya yang enggan memaparkan lebih jauh jumlah titik penjualannya.

Elzio optimis mampu menyita perhatian pasar dengan ponsel desain batiknya. Karena itu, surya menuturkan, pihaknya bersama Yayasan Batik Indonesia akan menyiapkan empat corak batik lagi hingga paruh tahun.

Hingga tengah tahun, penjualan Elzio I1U ditargetkan menyentuh 50 hingga 75 ribu unit. Untuk mencapai angka tersebut, Elzio kini tengah menjajaki kerja sama dengan beberapa operator telekomunikasi untuk program bundel.

“Sementara ini, kami masih berdiskusi dengan Telkomsel dan XL tentang model kerja sama dan program bundel itu sendiri,” ucap Surya.

sumber:id.news.yahoo.com

Satu Tanggapan

  1. Mantap infonya bro,….ijin sedot ilmunya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: